Hellooooo!!

waaa….it has been a long time since i wrote in this blog 😀

By the way,how are you? hmm….sekarang ini aku bukan mau ngepost tentang korea-koreaan…keke~ mau nulis aja di sini…abis kangen..hehe.

hm…btw,selama masa-masa vakum dari blog ini (krn ngerjain blog lainnya) :p aku juga banyak berintrospeksi diri tentang diriku sendiri *asek*.

bulan Oktober is actually my month,masa hidupku di dunia berkurang di bulan ini, dan tingkatan kedewasaanku juga harus ditingkatkan juga dibulan ini. i’m 19 years old this october, when my birthday came i think about myself a lot…

“aaah…sebentar lagi akan 20 Tahun….i’m not a teenager anymore…”. that’s what i always think almost everyday. di umur ini,akan semakin banyak tantangan ke depan dimana tanggung  jawab & kedewasaan sangat dituntut.

dan tepat beberapa hari setelah ulang tahunku,kesabaranku diuji…terjadi sebuah insiden kecil,handphone kesayanganku hilang. mungkin itu hal sepele ya? sebenarnya cukup nyesek juga buat aku sih ==’. setelah kejadian itu,aku belajar banyak hal,itu bisa terjadi karena kecerobohanku sendiri,dan berusaha buat lebih hati-hati next time.

hilangnya handphone adalah salah satu masalah di antara semua masalah-masalah yang pernah datang dan pergi di kehidupanku. diabaikan begitu aja sama seseorang yang disayang,patah hati liat seseorang yang kamu sayang udah sama orang lain,dilupakan begitu aja sama seseorang,bertengkar sama sahabat,diremehkan oleh orang-orang,atau bahkan di caci maki….aku pribadi sudah melalui itu semua….waktu diawal aku sempet nyesel,kenapa sih dikehidupan manusia itu mesti ada yang namanya “Masalah”? sempet juga terlintas dipikiranku aku berdoa sama Allah supaya segala masalah di kehidupanku di hapus,tapi lama-lama aku sadar kalo ternyata selama ini aku bisa bertahan sampai sekarang juga karena masalah-masalah yang datang dan pergi di kehidupanku.

jadi doaku sama Allah sekarang ini bukan meminta untuk dihapuskan segala masalah di kehidupanku,tapi meminta agar aku selalu diberi kekuatan untuk bisa menghadapi masalah-masalah itu. i totally agree with Lenka’s song titled “trouble is a friend”,yes,trouble is a friend or a BEST friend maybe. the definition of friend is “someone who always support you,always beside you and make you stronger when you’re down”,  dan aku baru sadar deskripsi tentang pengertian “Sahabat” itu juga bisa digunakan untuk mendeskripsikan “Masalah”,Masalah adalah sesuatu yang berada sangat dekat dengan kehidupan manusia,dan masalah jugalah yang bisa membentuk manusia menjadi makhluk yang lebih kuat. (biar rada maksa tapi mirip lah) xD

masalah itu selalu ada….dan sekarang aku mencoba untuk “bersahabat” dengan yang namanya masalah….karena aku bukanlah seseorang yang lemah,disaat sedang terlilit masalah lebih memilih cara2 instan like suicide untuk menyelesaikan masalah….aku punya Tuhanku,Allah SWT….saat dilanda sebuah masalah,hanya Dia lah yang selalu aku ingat….Dia memberikan ini semua agar Umat-NYA menjadi seseorang yang lebih kuat secara batin & Mental….i have my God,i have my parents,i have my friends who will always beside to support me and cheer me up…and i also have my own “Trouble” thank you for make me stronger,so i can survive untill right now….i love my life…^^v

Advertisements