Ada beberapa potongan berita yang mengalir di sekitar ini beberapa hari terakhir. Some quick round-ups for your amusement. Beberapa putaran-up cepat untuk hiburan Anda.

  • Selama
    Masih ada di wawancara ditetapkan pada Februari 2, Kim Bum-pertanyaan
    yang diberikan penonton laki-laki mungkin tidak dapat mengidentifikasi
    dengan peran-menyatakan bahwa ia memotong koneksi internet di rumah
    beberapa hari yang lalu, karena ia melihat ia memulai terlalu sedikit
    mengenai tentang pendapat orang lain, yang tidak sesuatu yang biasanya
    peduli banyak. Dia memutuskan untuk memotong internet untuk menjaga diri dari merasa terganggu.
  • Dalam wawancara yang sama, Kim Bum ditampilkan dengan sangat baik keterampilan bermain piano. Dia mengatakan, “Saya mulai belajar bagaimana bermain piano ketika aku
    berusia lima atau enam tahun, karena saya menyadari saya menyukai piano. I
    Aku ingin bermain “Romance” (saya rasa ia
    merujuk pada sebuah lagu, bukan genre musik) untuk perempuan yang
    kucintai di masa depan. “Saat ini belajar cara bermain gitar untuk
    Namun, Kim Bum menyatakan,” Ini adalah pertama kalinya untuk belajar
    bermain gitar. Saya menemukan ini sangat menarik. Sebenarnya adikku sedang mempelajari musik dan mengarang di SMU. Aku bertanya padanya hal tentang musik cukup sering. “ “
  • Masih dalam wawancara yang sama,
    Park Jin Hee, yang bermain cinta Kim Bum minat Masih, mengungkapkan
    bahwa Kim Bum, yang mengejutkan, pria yang sangat dewasa daripada anak
    laki-laki yang kekanak-kanakan. Dia berkata, “Aku merasa dia sudah menyembunyikan usia sebenarnya. Aku benar-benar menghargai bahwa ia siap tangan hangat dan selimut untuk saya sementara syuting di musim dingin yang membeku. “
  • Kim Bum lelucon yang baru-baru ini, jika rating Masih dikalahkan turun
    oleh Chuno di peringkat, ia akan mempertimbangkan tampil di seri sageuk
    waktu berikutnya. (Nya proyek terakhir “Dream” hilang dalam peringkat terhadap acara sageuk lain.)
  • Dia juga menyatakan bahwa, karena memainkan peran Ha Min Jae, ia harus
    mengerti orang-orang yang jatuh cinta dengan satu sama lain meskipun
    perbedaan usia yang besar.
    ” Dia terus terang mengatakan, “Saya merasa berbagi
    kepentingan bersama lebih penting bagi saya, selain itu, hal-hal
    seperti kewarganegaraan, usia, ras, dan pekerjaan tidak penting.”

cr : bumsso

taken from :

http://boysbeforeflowersindonesia.ning.com/profiles/blogs/berita-terbaru-roundup

